Artikel terbaru :
Home » » Tujuh Cara Meraih Kesuksesan

Tujuh Cara Meraih Kesuksesan

Selasa, 27 September 2011 | 0 komentar

 
Pada postingan kali ini saya akan sedikit  memaparkan bagaimana cara meraih kesuksesan. Seperti yang saya bahas pada postingan sebelumnya mengenai definisi sukses dan rumusannya. Telah dijelaskan apa itu sukses dan tips meraihnya. Dan sekarang saya akan menyambung tulisan sebelumnya dan beberapa postingan lainnya. Dan berikut ini adalah tujuh cara meraih kesuksesan :

  • Yakin Bahwa Saya Berhak Atas Kesuksesan
Katakan pada diri Andadan tanamkan pada semangat Anda bahwa Anda berhak atas kesuksesan yang Anda impikan. Sukses itu adalah hal yang bisa diperjuangkan, dan anda berhak untuk mendapatkannya. Sekarang tergantung Anda mau atau tidak memperjuangkannya.
  • Fokus Pada Target
Jika Anda menginginkan kesuksesan pada sesuatu hal. Yang kemudian disebut target. Maka anda harus fokus padanya. Masukan target tersebut ke daftar prioritas hidup Anda.
  • Tidak Kenal Putus Asa
Meraih kesuksesan ibarat anda berjalan pada tanjakan terjal, penuh tikungan tajam, penuh duri, dan memeras keringat.  Anda pasti merasakan lelah dan sakit, bahkan terjatuh. Di sanalah letak ujian seberapa kuat dan seberapa serius anda melakoninya demi memperjuangkan kesuksesan yang merupakan hak  yang anda miliki sejak lahir. Kadang kala orang menyerah padahal sudah sampai di depan pintu gerbang kesuksesan yang sudah lama dia perjuangkan, yang akhirnya semua usaha dan pengorbanan sia-sia begitu saja.
  • Jangan Takut Gagal
Gagal kadang dianggap hal yang paling menyebalkan, kadang pula ditakuti, padahal gagal bukanlah monster yang harus ditakuti. Gagal itu adalah pasangan sukses, mereka itu begitu dekat. Gagal pun adalah salah satu elemen dalam rangkaian kesuksesan. Berani sukses = Berani gagal.
  • Optimis
Jauhkan Perasaan pesimis, itulah musuh besar yang muncul bukan dari orang lain, melainkan dari dalam diri kita sendiri. Anda harus tetep optimis dan yakin bahwa Anda bisa meraih apa yang Anda inginkan.
  • Lakukan Apa yang Bisa Anda Lakukan
Jangan menunda-nunda lagi jika pada suatu saat tertentu Anda bisa melakukan sesuatu yang bisa menujang dan memperlancar kesuksesan yang Anda inginkan. Harus Anda tahu bahwa Orang Sukses Tidak Pernah Berhenti Bergerak.
  • Berani Mengambil Resiko
Tidak ada hal yang tidak mengandung resiko, apalagi jika kita berbicara kesuksesan. Pasti akan banyak sekali resikonya, dari mulai persiapan, perjuangan meraihnya hingga kesuksesan itu telah di dapat. Pada saat persiapan untuk memperjuangkan resiko yang mungkin muncul adalah ragu-ragu. Resiko pada saat memperjuangkan adalah timbulnya kegagalan, Jenuh, lelah, pesimis, malas, dll. dan pada saat sudah tercapai, resiko yang muncul diantaranya ada orang yang iri atas kesuksesan yang anda raih, rasa sudah cukup, dan sombong. Anda benar-benar harus mewaspadai resiko-resiko yang mungkin muncul.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support :