Artikel terbaru :
Home » , , » CARA MENGIRIM PESAN MASSAL DI FACEBOOK

CARA MENGIRIM PESAN MASSAL DI FACEBOOK

Sabtu, 19 Mei 2012 | 0 komentar





Terbitkan Entri
Seperti kita ketahui jika mengirim pesan di facebook ke teman maksimal teman yang bisa menerima pesan kita hanya 20 orang, dan kelihatan seperti mailing list, karena jika ada salah satu teman yang me-replay pesan tersebut maka seluruh teman yang kita kirim pesan tadi juga menerima pesan balasan itu. Lain halnya dengan cara mengirim pesan ke semua teman Facebook sekaligus ini, caranya sangat simple dan memang sedikit kreativitas. Langkah awal yang harus kita siapkan adalah tema dari pesan kita yang ingin di kirim ke semua teman di Facebook. Kemudian buatlah sebuah acara di facebook yang bertemakan pesan anda tersebut, misalnya acara pernikahan, acara reuni, atau hanya acara fiktif seperti bisnis, pemberitahauan dan lain sebagainya.





Kemudian undanglah semua teman anda untuk menghadiri acara tersebut, trik paling mudah mengundang teman adalah dengan menggunakan skrip khusus agar dengan sekali pencet saja semua teman terundang.



Centangi semua temen Anda atau Copy Paste kode berwarna merah di bawah ini ke addresbar kamu lalu enter seperti pada gambar ini :

Ini kodenya :


javascript:elms=document.getElementById('friends').getElementsByTagName('li');for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] ==='object'){fs.click(elms[fid]);}}

hapus dulu link yang ada di addressbar lalu paste-kan kode tersebut dan tekan enter.



Perhatikan teman anda secara otomatis ter-centang semua, hanya butuh beberapa detik saja. Setelah mengundang teman, selanjutnya adalah mengirim pesan kita sebagai inti dari tujuan kita sebelumnya yaitu mengirim pesan ke semua teman di facebook.

Catatan : Jika teman anda sudah lebih seribu orang, buatlah tenggang waktu antara saat mengundang dengan mengirim pesan, pastikan undangan anda sudah terkirim ke semua teman baru anda mengirim pesan tersebut, biasanya butuh waktu 1-2 jam.



Untuk mengirim pesan, kirimlah kesemua (bukan yang hadir saja, atau yang mungkin hadir) tapi semua baik yang hadir atau yang tidak hadir. Masukkan Judul dari pesan anda tersebut dan isi pesan sesuai yang anda inginkan. Disarankan, Jangan terlalu sering mengirim pesan ke semua teman, karena bisa saja anda di anggap spam.

Demikianlah cara mengirim pesan ke semua teman Facebook sekaligus, semoga bermanfaat,,

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support :