Artikel terbaru :
Home » » Cara Menghapus Facebook Timeline – Kronologi

Cara Menghapus Facebook Timeline – Kronologi

Selasa, 07 Agustus 2012 | 0 komentar





Facebook Timeline selain banyak dipuji juga banyak dibenci oleh penggunanya. Salah satu alasannya adalah karena dengan fitur Timeline, semua riwayat atau jejak kronologi kita saat menggunakan Facebook akan bisa dengan mudah diketahui. Riwayat apa saja yang sudah pernah kita tulis baik menulis status atau komentar bisa dengan mudah dipetakan (dibagi) baik tahun maupun bulannya.

Jika anda adalah salah satu yang tidak menyukai fitur Timeline baru di Facebook dan ingin melihat profil dengan style atau tampilan lama, maka TimelineRemove adalah ekstensi sempurna untuk Anda untuk menyembunyikannya. Alat ini kecil, tapi berguna untuk menonaktifkan fitur Facebook Timeline dan mengembalikan tampilan klasik atau lama.

Sebenarnya ini bukan menghapus dalam arti yang sebenarnya karena disini Timeline Remove bekerja untuk menyembunyikan pandangan kita saja terhadap tampilan Timeline. Sementara sebenarnya tampilan Timeline masih aktif bila di komputer yang digunakan untuk mengakses Facebook tidak menggunakan aplikasi ini.

Cara Install Aplikasi Timeline Remove di Browser
Berikut ini adalah cara install Timeline Remover untuk menonaktifkan Facebook Timeline:
Buka halaman Timeline Remove di http://www.timelineremove.com/
Pilih Extensions sesuai browser yang anda gunakan kemudian install
Buka atau refresh halaman Facebook
Selesai

Timeline Remove bekerja secara otomatis setelah diinstal, dan tombol akan ditambahkan ke toolbar yang memungkinkan mengaktifkan atau mematikan Timeline kapanpun anda inginkan.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :