Artikel terbaru :
Home » » Kumpulan situs pembuat Time Line yang Gokil

Kumpulan situs pembuat Time Line yang Gokil

Selasa, 07 Agustus 2012 | 0 komentar



Facebook Timeline merupakan fitur terbaru dari facebook, kadang kita menggunakan foto kita yang keren untuk dijadikan foto timeline kita, kadang kita sulit untuk menentukan ukuran dan besarnya gambar yang akan kita jadikan timeline. Nah, kali ini saya akan berbagi beberapa situs yang bisa kita gunakan untuk membuat timeline secara otomatis,jadi kita tidak usah repot-repot untuk mengedit foto dan mencari ukuran yang pas untuk kita jadikan foto timeline.

Disana juga tersedia buanyak foto keren yang bisa kita pilih kita jadikan foto timeline dan tentunya kita bisa menggunakan foto kita sebagai timeline yaitu dengan cara kita meng-uploadnya ke situs mereka dan mengedit sesuai selera kita.
 Berikut beberapa situs yang bisa kita gunakan
  1. Coverize.me Coverize.me memiliki koleksi yang bagus untuk foto timeline yang disimpan dalam  database mereka sehingga Anda dapat mengakses situs ini dan anda tinggal memilih foto yang anda sukai untuk digunakan sebagai timeline di facebook anda. 
  2. Cover Junction Cover Junction merupakan tempat terbaik untuk foto timeline facebook yang berkualitas tinggi,  seperti dikatakan di situs web mereka adalah tempat untuk membuat, berbagi dan menemukan facebook foto timeline kualitas yang untuk online.
  3. Timeline Cover Banner Timeline Cover Banner memberi Anda pilihan yang banyak dan mudah, Anda dapat menulis dan memberi tambahan gambar dengan menggunakan tool yang disediakan, ini memungkinkan kita menambahkan beberapa grafis keren dan membuat kolase dari gambar Anda untuk membuat foto timeline di facebook anda. Mereka menyebutkan bahwa itu adalah tempat terbaik untuk menciptakan menyenangkan untuk membuat timeline online.
  4. Face Coverz Disini kita bisa dengan mudah mencari foto yang cocok dengan yang kita inginkan,karena halalman ini menyediakan penyusunan pencarian dari A - Z, sehingga kita dapat dengan mudah mencari dan menemukan foto yang kita inginkan berdasarkan abjad.
  5. The Site Canvas Ini adalah salah satu yang baik, template pilihan ada, anda dapat mengatur semua gambar jika Anda ingin memberi mereka sebuah shuffle. Cukup bagus dan mudah digunakan.  

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :