Artikel terbaru :
Home » , , » Cara Mudah Menambah follower twitter, instagram, atau facebook tanpa harus following or follback

Cara Mudah Menambah follower twitter, instagram, atau facebook tanpa harus following or follback

Jumat, 17 Januari 2014 | 2komentar




Mempunyai banyak following pasti harapan nomor one bagi semua pengguna twitter, duhhh kemarin ada sich rasa iri sama orang yang followersnya sama yang difollow banyakan followersnya. Sempat juga sich berfikir gimana caranya supaya saya juga mempunyai banyak follower tanpa harus pungut atu-atu, hehhee... Mungkin sobat juga pernah merasakan hal yang sama kan. Akhirnya cari cara muter-muter kesana kemari untuk mencari cara gimana agar follower twitter bertambah tanpa harus follback !! Blaaa akhirnya ketemu sob!
oya cara ini bisa juga untuk menambah follower atau like instagram, facebook dll.. tinggal pilih type sesuai yang diinginkan,,

Oke tanpa banyak omong saya jelaskan caranya:

1. klik Disini
2. Setelah itu registrasi (lihat gambar dibawah)


3. Sesudah registrasi nanti ada pemberitahuan untuk cek di email. Cek email sobat .
4. Pada email buka pemberitahuannya yang dari addmefast.com dan akan muncul seperti gambar dibawah ini
lalu pilih I Agree



5. Sobat akan masuk kehalaman awal addmefast, pilih Add site/ page pilih twitter follower atau sesuai keinginan,, bisa follower atau like instagram / facebook. (lihat gambar dibawah) lalu klik save changes


6. Sekarang akun kamu udah selesai di promosikan, jadi tinggal tunggu followersnya akan bertambah secara otomatis.

O iya biar akun twitternya terus di follow, sobat harus nambah poin dengan cara yang gampang, sobat tinggal klik free points yang dibawahnya dan nanti poin sobat akan bertambah dengan sendirinya.


sumber

Related Post:

Share this article :

2 komentar:

  1. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    BalasHapus
  2. trik yang bagus nih gan. terima kasih.

    BalasHapus

 
Support :