Artikel terbaru :
Home » » Cara Untuk Mengubah Lagu Di Pes 2011 Sesuai Dengan Keinginan Sendiri

Cara Untuk Mengubah Lagu Di Pes 2011 Sesuai Dengan Keinginan Sendiri

Senin, 15 Agustus 2011 | 0 komentar

Cara Untuk Mengubah Lagu Di Pes 2011 Sesuai Dengan Keinginan Sendiri
Karena saya salah satu penggemar game pes 2011 .Maka tidak seru kalo saya hanya memainkan game tersebut.oleh karena itu saya menginginkan suatu perubahan pada game tersebut yaitu dengan mmengubah lagu yang terdapat di pes 2011 sesuai dengan lagu yang kita suka.Nah saya akan sedikit sharing tentang hal tersebut.
Pertama yang harus disiapakan adalah PES Sound File Converter 1.8 .Tools inilah yang berguna untuk mengubah format lagu dari mp3 ke ADX.Untuk download tool ini clik DISINI PES Sound File Converter 1.8
 Buka PES Sound File Converter 1.8 dan tampilannya seperti gambar dibawah

Pilih Add kemudian pilih lagu yang ingin di pasang.contoh Hijau Daun - Suaraku Berharap) .dan tampilannya seperti gambar dibawah.

Pilih Next ->

Pada Destination Folder dibawah nya ada use source directory .maka kotakan tersebut di centang.artinya bahwa file lagu converter tersimpan difolder lagu aslinya.
Pilih convert->


Setelah ada tanda finish klik done!
Setelah itu lihat file converter yang sudah jadi.semisal lagu Hijau Daun - Suaraku Berharap.mp3 di mydocument maka file lagu converternya juga dimydocument dengan format ADX.( hijau daun - suaraku berharap.adx). copy file ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011\kitserver\pesedit\img\dt02.img .setelah itu ubah nama file lagu yang di converter menjadi unnamed_21.adx(untuk contoh) sebelum di ubah namanya delete dahulu file unnamed_21.adx.setelah itu boleh diberi nama unnamed_21.adx.
Kemudian buka song.txt di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011\kitserver\pesedit
Ubah nama lagu yang diconverter (hijau daun - suaraku berharap) sesuai dengan nama dan no.tadi unnamed_21 jadi no 21 sesuai gambar dibawah yang saya block.

Menjadi

Klik save .
Maen kan game .
Untuk melihat berhasil atau tidak pilih System setting-> Playlist editor -> add your playlist
Lihat gambar dibawah

Taraaaaaa berhasillllll….
Sampai sini dulu …mungkn ini postingan yang saya buat sendiri jadi..y agak kacau balu..tapi somoga dapat membantu….dan bermanfaat….tolong di coment yy…klo belum jelas..

Referensi : http://sucks05.web.id/blog/mengganti-lagu-di-pes-2011/

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support :