Artikel terbaru :
Home » » Buah Berkualitas yang Cocok Dikonsumsi Saat Buka Puasa

Buah Berkualitas yang Cocok Dikonsumsi Saat Buka Puasa

Jumat, 05 Agustus 2011 | 0 komentar

Tidak terasa hari ini (3/8) sudah tiga hari saja ya kita puasa. Gimana ni kabar kalian yang menjalani ibadah puasa? Masih amankah puasanya? Atau ada yang mulai batal, hehe...

Nah, biar hari-hari tetap semangat meskipun sedang puasa, TahukahKamu.com kasih tips ni buat kamu untuk mengkonsumsi buah-buahan berikut agar tetap segar selama puasa.

Apel
Buah ini kaya akan serat yang akan memperlancar kinerja dari usus. Untuk itu pilihlah apel yang memiliki warna cerah dan segar. Jangan memilih apel yang memiliki kulit yang berbintik. Agar tahan lama simpan dalam lemari es.
Pisang
Memiliki kaya kalori dan rendah lemak. Saat ini banyak dijual pisang yang melalui proses pematangan dengan menggunakan bahan karbit. Untuk itu pilih pisang yang berwarna kuning terang dan kulitnya mudah untuk dikelupas.
Jambu Biji
Merupakan pencahar yang baik. Serat ini melindungi selaput lendir usus besar yang mengikat racun penyebab usus besar. Pilihlah jambu biji dengan kulit utuh, tanpa memar lalu letakkan dalam lemari es. Bila hendak menyajikan, cucilah jambu biji dengan air mengalir guna hilangkan residu debu atau insektisida.

Sumber: http://www.tahukahkamu.com/2011/08/buah-berkualitas-yang-cocok-dikonsumsi.html#ixzz1U7LheJnb

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :