Artikel terbaru :
Home » » Apa Alexa Rank Dan Bagaimana Meningkatkan Alexa Rank?

Apa Alexa Rank Dan Bagaimana Meningkatkan Alexa Rank?

Kamis, 12 Juli 2012 | 5komentar



Pernah mendengar istilah Alexa Rank dan bagaimana Meningkatkan Alexa Rank? Saya yakin sebagian besar akrab dengan Alexa Rank dan jago Meningkatkan Alexa Rank. GooglePagerank dan Alexa Rank selalu sesuatu yang dicari oleh Blogger atau Webmaster. Apa lagi jika blog mereka dimaksudkan untuk menghasilkan uang, Alexa Rank sangat berpengaruh. Tapi jika Anda tidak tahu apa Alexa Rank atau belum dipahami, artikel berikut mungkin dapat membantu Meningkatkan Alexa Rank Anda.

Secara umum, Rank Alexa adalah peringkat blog Anda. Semakin banyak lalu lintas, semakin baik Anda Alexa Ranking Blog. Tapi banyak pengunjung tidak lantas membuat peringkat lebih baik Alexa. Ranking alexa ditentukan juga oleh lama pengunjung ke halaman blog. Semakin lama halaman blog dikunjungi, semakin baik rangking Alexa blog dan ini Meningkatkan Alexa Rank. Jadi, tergantung pada apakah isi dari posting yang anda buat pembaca menarik atau hanya mengunjungi untuk sementara waktu.


” Rangking Alexa atau Peringkat Alexa adalah sebuah sistem yang diciptakan oleh Alexa.com untuk menyatakan peringkat dari sebuah situs yang didasarkan pada lalu lintas situs Alexa Rank memiliki nilai 1 dan seterusnya (sampai jutaan ).. Semakin kecil nilai Alexa Rank Anda, maka lebih baik. Ini berarti bahwa Rank Alexa 1 adalah yang terbaik. “

Jika situs Anda tidak diciptakan untuk tujuan monetisasi, peringkat Alexa adalah tidak penting. Namun, jika situs Anda ditujukan sebaliknya, Anda harus memperhitungkan faktor Alexa Rank seperti Google Pagerank. Karena banyak situs penghasil uang di internet yang membuat Alexa Rank sebagai ukuran nilai dari sebuah situs. Misalnya situs iklan Text Link, Sponsored Reviews, ReviewMe, dan Ask2Link.

Selain itu, dengan Meningkatkan Alexa Rank dan Alexa Rank yang baik Anda juga menggambarkan popularitas sebuah situs. Hal ini akan mengakibatkan banyak pengiklan yang ingin beriklan di situs Anda. Sebuah cara untuk membuat uang benar?

Manfaat lain dari efek pada pengunjung atau pembaca ke blog Anda. Jika anda Meningkatkan Alexa Rank dan mendapatkan Rank Anda baik, tentu mereka akan lebih antusias dan setia ke blog. Saya yakin jumlah pembaca akan meningkat dengan peningkatan Alexa Rank. Apa nilai yang dapat dikatakan Alexa Rank Yah? Menurut pendapat saya, Alexa Rank dibawah 100 ribu cukup bagus. Dari sini, langkah Anda untuk Meningkatkan Alexa Rank akan lebih mulus.

Bagaimana menemukan Alexa Rank?

Salah satu cara untuk mengetahui dan meningkatkan alexa rank anda adalah dengan mengunjungi situs Alexa.com, klik ” site info “, kemudian pada “situs lookup ” mengisi URL situs Anda. Lalu klik GO. Ini akan menunjukkan data yang tercatat oleh Alexa tentang situs Anda. Cara lain adalah dengan menginstal Alexa toolbar dan widget. Tetapi cara ini saya akan bahas di artikel berikutnya. Bersamaan dengan tips ini untuk meningkatkan peringkat Alexa.

Meningkatkan Alexa Rank?
Daftarkan atau verivikasi web di Alexa.com dan Claim your site
Pasang Widget Alexa di blog anda
Instal Alexa Toolbar di browser anda
Buat Artikel tentang Alexa di blog anda dengan link ke Alexa.com
Gunakan Alexa Toolbar sebagai default browser anda.
Lakukan ini maka secara perlahan Alexa anda pasti mengecil.

Link ini digunakan untuk mengetahui situs teratas di alexa rank:

http://www.alexa.com/topsites

Semoga Alexa Rank sobat tambah langsing dan berusaha Bagaimana Meningkatkan Alexa Rank sobat.

Related Post:

Share this article :

5 komentar:

  1. hahaha ...
    alexa gue anjlog gara-gara ganti domain sob ..
    mesti meniti karir dari bawah lagi neeh

    BalasHapus
  2. gw jg pernah ngalamin sob,,

    smangad aja dah,,

    BalasHapus
  3. kayaknya mantab banget nich sharenya gan,semua mastah menyarankan tentang widget dan toolbar untuk dipasang apa ini memang memberi dampak yang signifikan untuk blog kita ya gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam widget alexa sudah terpasang script dan ntu otomatis mencatat pengunjung yang lalulalang diblog kita,,
      toolbar jg wajib dipasang klo emang mw nurunin alexa rank,,

      Hapus
  4. Were all a sucker for an octŠ¾pus.

    Here is my web page; cash fast loans

    BalasHapus

 
Support :